Selasa, 20 Desember 2011

CARI INSPIRASI MEMBUAT PUISI

Ada hati untuk kita merasakan,
Kepala yang besar adalalah pengolahan sumber informasi buat kita,
jari lentik, pengobar semangat untuk menorehkan tinta warna diselembar kertas. Hari yang indah adalah ruang dimana mencari inspirasi kita, alam luas adalah dimana kita bisa menyatukan hati dan pikiran.


Hey...penyair handal yang ada dimana ini Anisa jangan takut keluarkan imajinasi da inspirasimu keluarkan lewat puisi. jangna pandai bergosip saat waktu luang, jangan hanya tertawa saja saat senang, menangis saat bersedih tapi luangkan dalam puisi.

sepatah kata yang inspiratif dapat mengobarkan semangat juang untuk lebih hidup !

Tak ada yang tak mungkin anda semua mencontoh penyair handal di INDONESIA, tokoh berikut >>>

Rendra (Willibrordus Surendra Bawana Rendra; lahir di Solo, Jawa Tengah, 7 November1935 – meninggal di Depok, Jawa Barat, 6 Agustus 2009 pada umur 73 tahun) adalah penyair ternama yang kerap dijuluki sebagai "Burung Merak". Ia mendirikan Bengkel Teater di Yogyakarta pada tahun 1967. Ketika kelompok teaternya kocar-kacir karena tekanan politik, kemudian ia mendirikan Bengkel Teater Rendra di Depok, pada bulan Oktober 1985. Semenjak masa kuliah ia sudah aktif menulis cerpen dan esai di berbagai majalah. (http://id.wikipedia.org/wiki/W._S._Rendra)

 Tunggu apa lagi ciftakan kreasi,, dengan seluas hati dan selapang otak berpikir !!



 

7 komentar:

  1. duduk lah d antara rerumputan tataplah d cela sinar matarh yg merebahkan chaya kehidupan nya.
    Lihat lah Sebuah pohon yg berusah tegar dengan menantang angin.
    Meski terdang ranting berjatuhan dan daun berterbangan namun tetap berhatahan disetiap sisa kehidupan dan jadilah sebuah pohon yg bernafaskan bambu yg mampu lentur d terjang sang angin dan jangan jd sang pohon yg kaku.. By andika

    BalasHapus
  2. IYA deh...kata indah tanpa makna kurang berarti,,,,belajar lagu ya

    BalasHapus
  3. berdirilah diatas sebuah gedung, dan memandanglah kearah langit,..
    lihatlah gumpalan awan atau gugusan bintang dimalam hari,maka inspirasi akan datang silih berganti :)

    BalasHapus
  4. terhimpit sinar bohlam didalam ruangan yang pengap dan panas,terlilit kursi dan meja belajar yang rumit tak terseleseikan, merebahlah di kehangatan tempat tidurmu dan pejamkanlah sejenak matamu,maka inspirasi akan datang tak menentu :)

    BalasHapus